Sunday, August 9, 2009

Noordin M. (Gak)TOP(Banget) TEWAS????


Akhir-akhir ini topik pembicaraan di semua media baik TV, Koran maupun Internet membahas tentang penggerebekan teroris oleh Densus 88 di Temanggung Jawa Tengah yang diduga Noordin M Gak Top ada di dalam rumah milik Mohzahri. Termasuk saya ,kemaren juga mengikuti pemberitaan Live di Stasiun Televisi. Iya sih, memang terlihat petugas Forensik kemaren membopong satu mayat.
Tapi apa benar tuh mayatnya Noordin Gak Top??
Kalo bukan, nah itu mayat sapa dunk?
Semoga aja yang tewas itu teroris juga. Jadi tim Densus 88 gak salah tembak orang yang gak bersalah. Sampai hari ini tim yang berwajib belum berani menyatakan mayat itu Noodin Gak Top apa bukan sebelum dilakukan tes identifikasi DNA.
Jika memang mayat itu bukan Noordin, pastinya sekarang si Gak Top itu masih berkeliaran di Bumi pertiwi sambil ketawa ketiwi mengatakan polisi Indonesia Bodoh.

"Dasar Bodoh, Mau aja dibohongin. Gak mikir! Gak mungkin lah orang kayak saye nyerah dengan dengan mudah. Saye loh kaliber Teroris tingkat dunia. Hahahahahhaha" Kata Noordin sabil berjalan dengan angkuhnya.

Dan mungkin juga, sekarang si gak Top itu lagi kumpul ama kawan se gang nya. Nyusun rencana buat bom lagi. Astaga. Tuh orang kog gak tobat-tobat ya???
jadi penasaran aku. Orangnya sepinter apa ya kog bisa buat bom?? Dulu Kimia dan Fisikanya pasti bagus. Tapi sayang, kepintaran yang dia miliki untuk membodohi orang lain.
Tapi aku yakin, meskipun Noordin masih hidup, hidupnya gak akan tenang. Jadi Buronan Polisi, Masyarakat juga mencarinya. Hidupnya gak bahagia, neraka pun sudah menantinya.

Aku heran dengan orang seperti itu.
Mengakunya sih Islam, Rajin ibadah, dekat dengan Allah. Tapi kog perbuatannya keji banget ya?? Seharusnya orang yang seperti itu malah takut kepada Allah Yang Maha Mengetahui segala, menjadikan perbuatannya semakin terkontrol. Apakah ini wujud dari wajah pendusta Agama?? "Mengimankan sebagian Alquran dan mendustakan sebagian Alquran"
Karena tangan orang-orang seperti inilah, nama islam menjadi buruk. Selalu mengaitkan Islam dengan teroris. Padahal sesungguhnya nabi Muhammad tidak pernah mengajarkan kekerasan, dalam Islam tidak menajarkan kekerasan apalagi terorisme.

Pesanku buat si Noordin gak Top:
" Hey si Udin, kalo kamu mau ngelakuin terorisme, lakuin aja di negrimu sendiri. Jangan di negriku! Di Negriku gak ada tempat untuk Sampah sepertimu"
"Hey si Udin, kalo kamu mau mati sangit ( bunuh diri), lakuin di laut sana ataupun dimana aja yang gak ada orang. Biar gak menyusahkan orang lain. Trus, lakuin sendiri, jangan nyuruh orang bunuh diri"
"Hey si Udin, segera bertaubat sebelum Malaikat maut menjemputmu"







No comments:

Post a Comment